Jumat, 31 Mei 2024

Rekomendasi Toko Skincare di Jakarta Paling Komplit

Mei 31, 2024 0 Comments

 


Skincare menjadi salah satu kebutuhan harian yang harus terpenuhi. Sejak hadirnya banyak brand, semakin mudah menemukan produk yang dibutuhkan. Terlebih di Jakarta banyak toko yang menyediakan berbagai jenis skincare dengan lengkap sehingga pembeli lebih mudah menemukan produk yang dibutuhkan. 


Kamu bisa mendapatkan beragam kebutuhan produk perawatan ini hanya dengan datang ke satu toko saja. Untuk menarik pembeli, toko skincare tidak hanya menawarkan produk berkualitas dan lengkap, tetapi juga menawarkan cara pembayaran yang lebih praktis, termasuk menggunakan QRIS


Rekomendasi Toko Skincare di Jakarta Super Komplit


Datang ke beberapa toko untuk mendapatkan berbagai produk skincare cukup merepotkan. Pembeli juga harus lebih banyak meluangkan waktu dan tenaga.


Hadirnya toko yang super lengkap dengan harga lebih terjangkau di Jakarta menjadi jawaban untuk pelanggan yang ingin melengkapi produk perawatan wajah dan tubuh. Berikut toko skincare yang super lengkap di Jakarta: 


Miniso

Awalnya Miniso fokus menyediakan produk keperluan rumah tangga dan dan fashion, namun sekarang semakin berkembang dengan menyediakan beragam skincare. Tidak hanya produk lokal, produk dari brand luar yang terkenal juga tersedia di Miniso. Soal harga tidak perlu khawatir sebab Miniso menjualnya dengan harga terjangkau. 


Pilihan transaksi yang tersedia juga beragam. Kamu bisa memilih pembayaran QRIS jika tidak mau repot membawa uang cash untuk belanja skincare di toko ini. Mulai dari masker, toner, pelembab sampai peeling semua tersedia di toko yang terdapat di Neo Soho Mall, Pacific Mall dan Senayan City ini. 


Sociolla

Meski belum terlalu lama menyediakan aneka produk skincare, namun koleksi dari Sociolla sangat lengkap. Awalnya toko ini hanya menjual produk dari brand lokal dan Korea secara online, namun karena minat pelanggan yang tinggi, akhirnya Sociolla membuka toko di beberapa tempat di Jakarta.


Kamu bisa langsung datang ke Gandaria CIty, Grand Indonesia Mall dan Lippo Mall serta mall lainya untuk mendapatkan beragam skincare di Sociolla. Produk lokal yang ada mulai dari produk Somethinc dan Dear Me Beauty. Sedangkan brand internasional yang bisa ditemukan diantaranya dari CORSX, Ariul, hingga Laneige semua ada. 


Boots

Untuk yang lebih cocok untuk pecinta skincare western, seperti, Soap & Glory, Sebamed, Freeman Mask dan No.7 gerai Boots bisa menjadi pilihan tepat. Gerai ini juga menyediakan produk skincare lokal dengan lengkap seperti brand Wardah, Implora dan lainnya.


Boots juga menawarkan produk skincare dengan brand sendiri dengan kualitas tidak kalah bagus dari brand yang sudah ada. Soal harga, toko ini bisa diandalkan karena menjual produk dengan harga terjangkau dan sering memberikan promo.


Dari brand Boots sendiri, produk yang menjadi unggulan antara lain body lotion, serum sleeping mask dan sunscreen. Segera lengkapi kebutuhan skincare dengan langsung datang dan belanja ke Boots yang ada di Senayan City,Astha District, Plaza Senayan dan di Mall Kelapa Gading.


Beauty Haul

Beauty Haul awalnya juga berupa toko online yang kini membuka gerai di Jakarta. Koleksi skincare yang tersedia lengkap baik dari sisi brand, jenis produk dan variannya. Kamu bisa mendapatkan produk dalam dan luar negeri seperti dari Erha, Avoskin, Lavojoy dan lainnya.


Untuk memenuhi kebutuhan skincare, bisa langsung datang ke gerai Beauty Hauk yang ada di Pantjoran PIK, Gandaria City dan Grand Indonesia Mall. Selain mendapatkan skincare yang sudah biasa digunakan, di toko ini kamu juga dapat berburu produk baru yang sedang launching dengan harga bersahabat. 


Shepora 

Banyaknya brand yang terus hadir menawarkan skincare dengan berbagai level harga memudahkan siapa saja untuk mendapatkan produk sesuai kebutuhan. Tidak hanya produk low budget, banyak toko yang khusus menjual skincare dengan range harga high end, seperti Sheparo.


Kamu bisa mendapatkan aneka jenis skincare berkualitas, baik dari dalam maupun luar negeri. Segera lengkapi kebutuhan produk perawatan wajah dan tubuh dengan belanja di gerai Shepora yang ada Pondok Indah Mall, Gandaria City, Grand Indonesia, Plaza Senayan, Kota Kasablanka, dan cabang lainnya!


Watson

Watson merupakan gerai yang berasal dari Hong Kong. Produk yang tersedia lengkap untuk memenuhi kebutuhan skincare. Saat ini semakin mudah menemukan toko Watson karena sudah banyak ada di berbagai kota di Indonesia, terutama di Jakarta. 


Untuk memudahkan pelanggan, selain belanja di toko juga bisa belanja produk Watson melalui situsnya. Namun jika ingin lebih puas memilih produk yang ditawarkan, sebaiknya datang dan berbelanja langsung di toko Watson.


Kulit wajah dan tubuh yang terawat merupakan salah satu jenis investasi yang dapat menyenangkan diri sendiri. Karena itu tidak salah jika kamu menyediakan budget khususu dan belanja skincare di toko yang ada di Jakarta. 


Belanja di toko-toko tersebut sangat praktis karena tidak harus membawa banyak uang karena bisa menggunakan QRIS dari Aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa bayar sat set aneka jenis skincare gapake ribet. 


Pembayaran QRIS praktis, mudah dan aman. apalagi digibank juga menyediakan limit hingga 10juta/transaksi/hari serta promo menarik yang bisa kamu nikmati saat belanja di merchant pilihan. 


Sekarang kamu tidak perlu bingung saat harus belanja skincare karena banyak toko yang menyediakan secara lengkap. Jika kamu ingin belanja dan lupa tidak membawa uang cash pun tidak masalah karena bisa langsung membayar dengan QRIS dari Aplikasi digibank by DBS. Yuk dapatkan info lengkapnya di sini!