Minggu, 23 Juni 2024

# Parfum

Parfum Hint Silk Fabric Series, Smell Like Old Money & Timeless Luxury


Brand parfum lokal kini sudah makin keren dan inovatif, salah satunya adalah HINT yang berdiri pada tahun 2023, meski tergolog brand baru tapi HintOfYou sudah memiliki banyak sekali varian parfum yang bahan utamanya bersumber langsung dari Eropa. Kerennya lagi, parfum HINT jadi pelopor brand parfum yang menggunakan scent technology pada setiap varian parfumnya, ini jadi inovasi yang menginspirasi dalam era wewangingan di Indonesia. 

HINT percaya bahwa “Every Biome Has It's Unique Scent" yang selalu ingin menciptakan parfum berkualitas tinggi dengan aroma yang unik dan memiliki karakter, bikin penggunanya selalu diingat dan percaya diri.

Dengan berbagai inovasinya, HINT baru saja launching parfum varian baru yang terinspirasi dari enam ragam kain, yaitu FABRIC SERIES Eu de Parfum yang diantaranya Cotton, Naked, Silk, Leather, Velvet dan Jeans. Dengan berbagai variasi technology di dalamnya yang menjadikan masing-masing aroma memiliki karakter yang berbeda, membawa penggunanya dengan aroma yang unik dan khas.

Varian Fabric Series dari HINT tersebut diantaranya:

Cotton : Floral - Green Aldehydic
Naked : Oud - Floral
Silk : Soft - Floral
Leather : Woody, Soft - Spicy
Velvet : Sweet - Spicy
Jeans : Spicy - Amber


Aku punya satu dari enam varian yaitu Silk, varian ini tergolong paling soft dan feminine scent. Yuk kita bahas mulai dari kemasannya.

Kemasan Parfum Hint Pabric Series


Parfum HintOfYou datang dengan hard box yang terbalut plastic segel, dari segi pengemasan sangat proper menurutku. Dengan model Hard box berwarna putih gading, dihiasi silver logo emboss HINT, terkesan clean dan classy.


Mode tutup lepas yang kokoh dan dudukan slip yang kuat pada botol parfum, tidak khawatir botol parfum akan terguncang.


Botolnya sendiri berbahan kaca tebal transparan, tutupnya mode lingkaran berwarna navy khas HINT dengan emboss logo HINT. Sesuai dengan varian Fabric Series, parfum ini dibedakan oleh masing-masing label dengan tekstur jenis kain sesuai namanya.


Spray parfum ini tergolong halus dan long spray, bukan tipe yang berisik. Warna cairannya bening. Buliran parfumnya juga micro banget jadi tidak membekas di baju, aman dipakai di baju putih dan tidak meninggalkan noda kuning. Pemakaian di kulit termasuk yang cepat meresap tanpa perlu ditap-tap dan tidak lengket.


Type of Scent - Silk (Soft Floral)

Silk ini tipe aroma soft floral yang mewakili kain silk, mempresentasikan keaggunan, kelembutan dan kemewahan. Dilengkapi dengan AttractScent Technology™ yang menciptakan relaxing mood and attractive feeling. Itulah kenapa aroma Silk ini terasa begitu teduh dan damai, seperti wanita cantik yang anggun memikat dan bertutur kata manis.

NOTES Parfum Hint Silk

Top: bergamot, silk, black pepper
Middle: orchid, lily pink, orange blossom
Base: patchouli, cashmere musk, white amber


Tipe parfum yang soft floral, clean dan skin scent, makin nyatu ke kulit makin nikmat wanginya, tidak menyengat bahkan pada spray pertamanya. Dry down-nya musky & ambery yang endusable karena memang senyaman itu di hidung dan gak bikin pusing. Makin lama tuh makin wangiiiii, ibarat kulit kamu terlahir memang sewangi itu.


Aromanya floral yang super feminine & musky kombinasi silk, orchid dan white cashmere musk, perfect scent mendeskripsikan perempuan feminine energy, feeling so beautiful! Termasuk parfum yang versatile, wearble for daily ocassion, smell like old money & timeless luxury. Aman dipakai di cuaca panas dan tentunya date night juga oke banget. 


Aroma Silk ini juga tipe wewangian yang mendominasi dalam keheningan, sillage-nya menurutku medium karena bukan aroma yang semerbak, tapi projection-nya cukup oke saat seseorang mendekat aromanya akan memikat dan karakternya akan selalu diingat sebagai seseorang yang sexy & classy. Smell like old money yang 'gak berisik' diam-diam menghanyutkan dan aromanya timeless luxury. Longevity-nya up to 8 jam in door dengan 8 cruts, bahkan menurutku bisa tahan lebih lama di pakaian. Rate dari aku 10/10 best for introvert like me.
 
How to use :

Semprotkan pada area denyut nadi seperti di belakang telinga dan pergelangan tangan. Untuk wangi yang lebih complex, semprotkan Hint Silk Eau de Parfum. Dapat disemprotkan ke baju dengan jarak 15-20 cm. Bisa dilayer dengan varian parfum lain. 

Nah, untuk kamu lagi cari parfum old money vibes yang versatile dan blind buy juga, cobain Parfum HINT Fabric Series varian Silk Eu de Parfum ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar