Kamis, 01 Agustus 2024

Liburan Sambil Belajar Budaya Korea, Yuk Kunjungi Destinasi Hits Berikut

 



Liburan tidak hanya tentang bersantai, tetapi juga kesempatan untuk memperkaya pengetahuan budaya. Salah satu destinasi yang menarik untuk menggali kebudayaan Korea adalah dengan mengunjungi beberapa tempat hits yang menjadi magnet para wisatawan. Selain itu, untuk mempersiapkan dana liburan secara cerdas, kamu juga dapat mempertimbangkan investasi deposito sebagai salah satu pilihan yang stabil dan aman.

Liburan Sambil Belajar Budaya Korea, Yuk Kunjungi Destinasi Hits Berikut



Korea Selatan terkenal sebagai negara yang memiliki banyak tempat wisata seru, unik dan cantik. Tak ayal banyak wisatawan yang datang berkunjung ke Korea. Apalagi saat musim liburan akan terasa ramai sekali. Destinasi hits apa saja di Korea Selatan yang dapat kamu kunjungi, simak list lengkapnya di bawah ini;

  1. Bukchon Hanok Village

Saat kamu melihat drakor saeguk pastinya akan melihat pedesaan Korea dengan rumahnya yang khas. Nyatanya desa khas Korea ini tidak hanya ada dalam drakor saja. Saat kamu ke Korea bisa datang ke Bukchon Hanok Village, sebuah desa kuno yang masih memiliki rumah kayu tradisional dan terpelihara dengan baik.

Memiliki fitur arsitek yang berbeda, rasanya kamu sedang berada di drakor saeguk Korea pada masa lampau. Kamu bisa belajar tentang filosofi rumah tradisional Korea dan wawasan kamu pastinya akan bertambah.

  1. Boseong

Bagi kamu yang suka menikmati hidangan teh tak ada salahnya apabila mampir ke Boseong di Jeollanam-do. Tempat ini terkenal sebagai produsen teh hijau nomor satu di Korea. Di sana kamu tidak hanya akan menikmati hidangan teh saja, tapi juga pemandangan areal kebun teh yang indah terutama pada saat musim panas.

  1. Gyeongju

Terletak di tenggara Korea Selatan, Gyeongju adalah tempat yang cocok bagi kamu penyuka sejarah dan barang-barang antik. Di sini kamu bisa melihat berbagai kuil umat Budha seperti Bulguksa Temple yang memperlihatkan tujuh khazanah nasional Korea Selatan. Di sini kamu juga bisa mengunjungi desa tradisional Korea dan berfoto menggunakan hanbok.

  1. Ganghwado Island

Terletak di pantai barat Korea di pulau ini kamu bisa menikmati beberapa situs terkenal di Korea.  Misalnya situs istana Goryeo, Dolmen Ganghwa, benteng Gwanghwasanseong serta Ganghwa Folk Free Market dimana kamu bisa berbelanja dan menikmati makanan lokal khas Korea.

  1. Gamcheon Culture Village

Memiliki investasi deposito memang akan lebih menguntungkan. Dana investasi tersebut bisa kamu gunakan sebagai budget traveling ke Korea. Salah satunya adalah untuk menikmati keindahan Gamcheon Culture Village.

Gamcheon merupakan desa unik yang terletak di perbukitan Busan. Keunikan desa ini adalah kemiripannya dengan Santorini yang memiliki berbagai rumah dengan bermacam warna.

Kumpulkan Dana Traveling dengan Berinvestasi

Setiap traveling tentunya membutuhkan banyak dana. Dana ini dapat mulai kamu kumpulkan sejak jauh hari. Misalnya dengan menabung di rumah, menabung di bank atau membuat investasi deposito yang bunga lebih besar. Tidak hanya itu, dengan investasi kamu akan mendapatkan banyak keuntungan.

Agar dana traveling yang kamu kumpulkan melalui investasi berjalan lancar, apa saja langkah yang dapat kamu tempuh, berikut cara mudahnya; 

  1. Menentukan Target Dana dan Waktu Perjalanan

Instrumen investasi yang lebih banyak serta mudah melakukannya membuat banyak orang tertarik untuk melakukan investasi sejak dini. Termasuk untuk dana traveling yang biasanya besarannya cukup banyak.

Dengan memiliki dana traveling yang banyak, kamu akan lebih puas berwisata ke berbagai destinasi hits di Korea serta berbelanja. 

Sebelum memulai investasi pastikan kamu telah membuat target berapa dana yang akan kamu kumpulkan untuk melakukan traveling ke Korea. Tidak hanya itu, kamu juga harus menentukan berapa lama kamu akan berada di Korea agar dana yang kamu gunakan bisa cukup dan tidak melebihi budget.

  1. Menyisihkan Dana Secara Rutin

Salah satu kunci sukses agar investasi dana untuk traveling ke korea dapat terkumpul banyak adalah dengan rajin mengumpulkan dana. Rutin mengumpulkan dana, budget traveling yang kamu susun bisa terkumpul dengan mudah.

Oleh sebab itu, pastikan setiap kamu menerima gaji langsung menyisihkan beberapa persen dana untuk investasi.

  1. Diversifikasi Portofolio Untuk Mengurangi Risiko

Instrumen investasi terdiri dari beberapa macam. Hampir semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tentunya mengandung risiko yang berbahaya apabila kamu tidak melakukannya dengan hati-hati.

Cara yang paling aman adalah dengan melakukan diversifikasi portofolio sehingga risikonya dapat kamu tekan seminimal mungkin.

Setelah menjelajahi destinasi hits Korea yang kaya akan budaya dari ulasan di atas, penting juga merencanakan masa depan keuangan dengan cerdas. Salah satu langkah yang bisa kamu ambil adalah dengan berinvestasi dalam instrumen deposito melalui Aplikasi digibank by DBS

Aplikasi ini tidak hanya menawarkan investasi deposito yang aman dan terpercaya, tetapi juga menyediakan lebih dari 150 produk investasi lainnya yang telah terkurasi oleh Infovesta. Dengan dukungan tim digibank Advisor, kamu dapat memperoleh insight dan tips berdasarkan pandangan ekonomi terkini, sehingga dapat membuat keputusan investasi yang lebih baik dan terinformasi. 

Jadi, setelah menikmati liburan belajar budaya Korea, segera manfaatkan kesempatan untuk memulai investasi deposito dan mengelola keuangan masa depan dengan lebih baik.Yuk, segera buka investasi deposito di Aplikasi digibank by DBS secepat mungkin. Untuk informasi lengkap tentang berbagai macam produk lainnya bisa kamu cari tahu di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar